Kontributor

Dicari !!!

Kontributor yang bersedia mengabdi kepada Organinsasi untuk mengisi artikel / berita / Tulisan pada Situs ini sebagai

1. Contributor

2. Author

3. Editor

Syarat :

-Kader / Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GmnI )

-mempunyai account di http://www.wordpress.com

-memberikan data sebagai berikut :

a. Nama

b. ALamat email yang digunkan untuk mendaftar account di wordpress.com

Hubungi Dedy Rachmadi ( +628159586746 )

Daftar Kontributor

1. yoyo- solo ; Alumni

2. ……………………………………………

Advertisements

44 Comments

  1. Merdeka!!!

    terima kasih sudah Link KMHDI,,,situs KMHDI sedang proses upgrade, sementara sudah saya add di http://wayansudane.net

    Merdeka!!!
    Marhaen!!!

  2. Merdeka !!!
    Sarana informasi yang digagas oleh Presidium di bawah Pimpinan Bung Dedy Rachmadi dirasakan sangat bermanfaat.informasi dari presidium selalu kami update di mading suluh marhaen GMNI Kupang.dan yang paling berkesan adalah konferensi pers WARPISUDA juga merupakan gagasan derivate bagi kami di FKPI NTT (GMNI, PMKRI, HMI dan GMKI).
    GMNI ….. Jaya !!! Marhaen ….. Menang !!!

    • merdeka……!!!! untuk semua terus berjuang pantang menyerah

  3. Merdeka….!!!!
    Kepada kawan-kawan presidium GmnI
    Apa yang akan kawan-kawan lakukan untuk menyelesaikan konflik DPC Surabaya?
    Harapan saya sebagai sekretaris GmnI Komisariat MIPA Unesa Surabaya adalah adanya solusi yang bijak untuk menyatukan DPC SBY buktikan bahwa surabaya tidak salah memilih kawan-kawan yang duduk diatas sana sebagai Presidium.penyatuan DPC diseluruh kota atau daerah menjadi bukti kongrit dari kinerja kawan-kawan ketimbang kegiatan-kegiatan seremonial GmnI.

  4. Artinya harus ada penyatuan sebagai bukti bahwa GmnI itu satu sesuai hasil kongres pangkal pinang.

  5. Merdeka!!!!
    kalau dizinkan sy bersedia juga neh menjadi kontributor….hehehe….Nama : Robby A.S ; email : alexandersirait@gmail.com : site : http://www.robbyalexandersirait.wordpress.com ….. oh iya bung ded, artikelnya tidak harus artikel politik kan????…. oh iya, sy mau nanya lokakarya, kabar angin dan undangannya belum nyampe DPC Depok tuh????hehehhe…thank’s

  6. selamat malam, media informasi sangatlah diperlukan apalagi pada jaman sekarang dimana dibutuhkan informasi yang sangat cepat, mereka yang kurang “tau” karena ketinggalan informasi, apalagi sebagai insan “intelektual muda nasional” yang hendaknya perlu untuk mengetahui perkembangan dalam ruang global, nasional maupun lokal. seberapa penting arti dari sebuah media informasi pastilah menjadi ujung tombak dari ” isi” otak kita baik media dari sebuah jurnal ilmiah, buku hingga blog – blog semacam ini akan menjadi khasanah dalam mendinamisator perkembangan pengetahuan yang semakin kompetitif…..semoga kita tidak selalu memakai kaca mata kuda…….media informasi seperti ini merupakan salah satu kebutuhan dalam tukar menukar informasi dsb…….singkat kata siapa cepat dia dapat, siapa yang lebih mengetahui informasi secara cepat maka pemikiran dinamis dan progresif ada padanya, salam…………………………………………………

  7. Salam Juang//
    maju teruslahlah ya..
    yang akur dan tetap besarkan GMNI

  8. Merdeka….!!!
    Tahun 2007 hampir berakhir kawan, Saatnya berefleksi bersama untuk sebuah perjalanan perjuangan , ada salah langkah adalah hal biasa
    Tahun 2008 kan menjelang, satukan niat menuju perjuangan yang mesti harus lebih baik dari kemarin dan hari ini.
    Maju Terus …….. perjuangan ini belum akan berakhir.

  9. Merdeka..! Marhaen Menang..!
    Pejuang pemikir sekaligus pemikir pejuang, Gmni senantiasa selalu di tuntut menghadapi tantangan perubahan zaman, sedang di sisi lain, Gmni bukan wadah himpunan, tetapi sebuah gerakan yang progresif revolusioner, minimal, di tuntut untuk memperjuangkan pemikiran-pemikirannya yang berkerangka ideologis, berpihak kepada rakyat indonesia yang 80% berstrata ekonomi marhaen. Sebagai insan Gmni, sudah barang tentu tidak mengenal kata alumni, sosok marhaenis tidak pernah berakhir, kecuali mati. Pantharei.

  10. good morning, 12/2007/27.

    my e-mail : langking_elang@yahoo.co.id
    my e-mail : panthareinusantara@yahoo.com

    Ayo bung, kita materialisasikan “BERJUANG UNTUK DAN BERSAMA RAKYAT, MENUJU MASYARAKAT SOSIALIS RELIGIUS YANG BERWATAKKAN NASINALISME KERAKYATAN” dan Gmni baik yang formal maupun yang non-formal upayakan tidak lagi terlilit konflik internal. Rahayu bagi bangsa merah putih INDONESIA, Merdeka dan Marhaen harus Menang….!!!!

  11. Merdeka…!!!
    GmnI Jaya…!!!
    Marhaen Menang…!!!
    Salam perjuangan Bung, Ni gue dari DPC Blitar yang baru aja ngadain konfercab II pada tanggal 20 Januari 2008. Do’ain pengurus DPC kali ini solid ya Bung.

  12. Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Urip tan keno ing pati.
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Pirso tan keno kalingan.
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Waskito tan keno alangan
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Murbo waseso
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono teguh timbul rahayu
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono gesang lang ngagesang
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Purbo langgeng
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono lanange jagat
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono cahyo saskoro
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Cahyo mangkoro
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Cahyo braskoro
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Cahyo Bagaskoro
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Cahyo Rahayu Selamet
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono KASIMATAN.
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono KANUGTAHAN.
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono KAWICAKSANAAN
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono WUJUD KANG TETEP
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono ROSO KANG SAMPURNO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono WAHYU COKRONINGRAT
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono WAHYU MAKUTHOROMO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono KUOSO TUNGGAL JAGAD KARSO ROYO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono JASAD TUNGGAL ING SEGORO LANGIT
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono JASAD TUNGGAL ING GITI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono PANGERAN JAGAD BUMI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI SIREP WIRANASONO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono WAHYU LAMUKTEN
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Gedonge sukmo
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Pasebaning sukmo.
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Nur sukmo Mulyo
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Tali roso
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Murub Cahyoneipun
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Cahyo Rasul
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI RAJAH CAKRA
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI BRAJAMUSTI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI BANDUNG BONDOWOSO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI LEBUR SAKHETI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI KANCING KONCI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI GELAP SAYUTO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI LEBU SEKILAN
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AHI TEGUH A LOT PAYUNG ALLOH
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI PANCA SONA
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI PAYUNG ALLOH
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI SAIFI ANGIN
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono ILMU KARANG
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono ILMU KAMUKSAN
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI SEMAR NANGIS
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono SELASIH IRENG
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono SEMAR KUNING Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Gedonge sukmo
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Pasebaning sukmo.
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Nur sukmo Mulyo
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Tali roso
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Murub Cahyoneipun
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Cahyo Rasul
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI RAJAH CAKRA
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI BRAJAMUSTI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI BANDUNG BONDOWOSO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI LEBUR SAKHETI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI KANCING KONCI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI GELAP SAYUTO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI LEBU SEKILAN
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono PUKULAN ZULFOKAR
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI PANGARUTAN.
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono PEMBUKA PINTU GHOIB
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI SUKETKOLONJONO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono WARAS KANG LANGGENG
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono WUJUD KANG SUCI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI BRAJAMUSTI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI BANDUNG BONDOWOSO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI LEBUR SAKHETI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI KANCING KONCI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI GELAP SAYUTO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI LEBU SEKILAN
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono SRISADONO
    Alloh Ingsun Nanang Hariad iadi Gus Har pinaringono Pirso tan keno kalingan.
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi i Gus Har pinaringono ILMU TEGUH BROJO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono ILMU TEGUH JOYO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI TERANG GHOIB

    WAHAI PARA REKAN WARTAWAN AMALKAN DO” A AMANAH WALI ALLOH DIBAWA INI AGAR KALIAN SUKSES DAN SELAMAT :
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Urip tan keno ing pati.
    Alloh Ingsun Nanang Har Gus Har pinaringono Waskito tan keno alangan
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Murbo waseso
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono teguh timbul rahayu
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono gesang lang ngagesang
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Purbo langgeng
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono lanange jagat
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono cahyo saskoro
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Cahyo mangkoro
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Cahyo braskoro
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Cahyo Bagaskoro
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Cahyo Rahayu Selamet
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono KASIMATAN.
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono KANUGTAHAN.
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono KAWICAKSANAAN
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono WUJUD KANG TETEP
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono ROSO KANG SAMPURNO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono WAHYU COKRONINGRAT
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono WAHYU MAKUTHOROMO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono KUOSO TUNGGAL JAGAD KARSO ROYO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono JASAD TUNGGAL ING SEGORO LANGIT
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono JASAD TUNGGAL ING GITI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono PANGERAN JAGAD BUMI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI SIREP WIRANASONO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono WAHYU LAMUKTEN
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Gedonge sukmo
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Pasebaning sukmo.
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Nur sukmo Mulyo
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Tali roso
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Murub Cahyoneipun
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Cahyo Rasul
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI RAJAH CAKRA
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI BRAJAMUSTI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI BANDUNG BONDOWOSO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI LEBUR SAKHETI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI KANCING KONCI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI GELAP SAYUTO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI LEBU SEKILAN
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AHI TEGUH A LOT PAYUNG ALLOH
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI PANCA SONA
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI PAYUNG ALLOH
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI SAIFI ANGIN
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono ILMU KARANG
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono ILMU KAMUKSAN
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI SEMAR NANGIS
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono SELASIH IRENG
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono SEMAR KUNING Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Gedonge sukmo
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Pasebaning sukmo.
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Nur sukmo Mulyo
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Tali roso
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Murub Cahyoneipun
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono Cahyo Rasul
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI RAJAH CAKRA
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI BRAJAMUSTI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI BANDUNG BONDOWOSO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI LEBUR SAKHETI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI KANCING KONCI
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI GELAP SAYUTO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI LEBU SEKILAN
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono PUKULAN ZULFOKAR
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI PANGARUTAN.
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono PEMBUKA PINTU GHOIB
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono AJI SUKETKOLONJONO
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono WARAS KANG LANGGENG
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har pinaringono WUJUD KANG SUCI

    NANANG HARIA DI ARTINYA
    N= NITAHAKE
    A=ANGKOSO
    N=NUMUJU
    A=AMANAH
    N=NUGRAHING
    G= GURU
    H=HINGSUN
    A=ASALING
    R=ROSO
    I=IMAN
    D=DUMADI
    I=ISLAM
    ———————
    KALAU GUS HAR ARTINYA
    G= GUMANTIO
    U=URIP
    S=SESOTYANING
    H=HINGSUN
    A=ANANING
    R=ROSO

    Khasiat:
    -Doa ini digunakan untuk menarik rezeqi dari segala penjuru
    -Melariskan dagang dan usaha dari jalan yang tidak kita sangka2
    -Menundukkan rekan bisnis, pasangan,dll
    -Mengatasi masalah hutang piutang

    DARI SIDIQ WACONO
    RAJA KOMANDO BRIGADE UNTUK KEKUATAN INDONESIA (KOBUKI)
    JLN KENONGO PLAOSAN BLIMBING KOTA MALANG
    HP :085856142513

    Bismillahirrahmanirrahim
    Ya Allah Ya Hayyu Ya Qoyyum Ya `Azhim Ya Rabbal `alamin
    Qoyyumu yarzuqu may yasya-ul quwwah
    Ilahi anta maqshudi wa ridhoka mathlubi
    Wa ufawwidhu amri ilallah 13x

    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har Pirso kuoso
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har Teguh Timbul Rahayu
    Alloh Ingsun Nanang Hariadi Gus Har Urip 13 X

    La tudrikuhul abshoru wa huwa yudrikul abshoro wa huwal latiful khobir 13 x

    pengertian :
    NANANG HARIADI GUS HAR ADALAH :
    N= NITAHAKE
    A=ANGKOSO

    N=NUMUJU
    A=AMANAH
    N=NUGRAHING
    G= GURU
    H=HINGSUN
    A=ASALING
    R=ROSO
    I=IMAN
    D=DUMADI
    I=ISLAM
    ———————
    KALAU GUS HAR ARTINYA
    G= GUMANTIO
    U=URIP
    S=SESOTYANING
    H=HINGSUN
    A=ANANING
    R=ROSO

    DARI SIDIQ WACONO
    RAJA KOMANDO BRIGADE UNTUK KEKUATAN INDONESIA (KOBUKI)
    JLN KENONGO PLAOSAN BLIMBING KOTA MALANG
    HP :085856142513

  13. Merdeka…!!!
    Media informasi seperti ini sangat bermanfaat, berita dapat selalu di update oleh kawan-kawan. Semoga dapat bermanfaat untuk mewujudkan tugas suci yang mulia, mengawal Pancasila hingga akhir hayat kita, menuju Indonesia yang sejahtera…
    GmnI…Jaya…!!!
    Marhaen…Menang…!!!

  14. Merdeka…!!!
    Sebuah pelajaran berharga bagi bangsa ini, kepergian seorang “djendral besar” menyisakan sebuah penyesalan serta kembali membuktikan bahwa penegakkan supremasi hukum di negeri ini belumlah maksimal… Semoga kejadian ini memberikan pelajaran bagi semua…..
    GmnI… Jaya…!!!
    Marhaen… Menang…!!!

  15. langkah bagus presidium kedepan
    dengan adanya media seperti ini..
    maju terus!!
    tetap semangat..
    GmnI jaya..
    Marhaen Menang

  16. Merdeka !!!

    Bung, saya bersedia menjadi kontributor.

    Nama : Hendra
    Kota : Balikpapan
    No. Telepon : 0542 – 7105424
    E-Mail : negeri.senja@gmail.com
    Blog : http://www.solindo.wordpress.com & http://www.marhaenisme.wordpress.com

  17. MERDEKA…!!!
    GMNI JAYA…!!!
    MARHAEN MENANG…!!!

    Salam Hangat dari sy buat seluruh kader & anggota GMNI di seluruh persada nusantara NKRI.

    Salut buat Presidium GMNI yang sudah bekerja keras sampai adanya media ini sebagai sarana bagi seluruh kader & anggota untuk saling kenal dan bagi info.
    Walaupun disadari mmg belum begitu sempurna dan optimal juga memang ada sedikit hal yang belum maksimal tercapai,
    tapi sy sangat yakin bhw kawan2 Presidium GMNI akan bijaksana dan optimal jika bergandeng tangan MEMBESARKAN GMNI mulai dari ACEH sampai PAPUA & NTT sampe SULAWESI UTARA, Agar Panji dan Bendera GMNI bole Berkibar dengan mega di seluruh NKRI

    Tolong Selesaikan seluruh Persoalan dengan kepala dingan tanpa ada tumpa darah, belajarlah dari pengalaman yang adalah guru berharga, karena “SEORANG PEJUANG BUKAN BERJUANG DENGAN SENJATA ATAU TERIAKAN KATA-KATA TANPA MAKNA TETAPI LEBIH BERJALAN ATAS NAMA HATI NURANI & KEJUJURAN” (bung karno)… Djamkan Itu Bung/Mbak….!!!

    Salam Dari Kami Yang Paling Utara Pulau Sulawesi, Tepatnya di Kota Manado.
    Markuz Wantania/Sekretaris DPC GMNI MANADO

  18. Merdeka….! ! !
    Ass.terima kasih atas solusi yang dikeluarkan kawan-kawan presidium GmnI untuk kota surabaya.sekali pun bukan solusi itu yang kami harapkan. Oh iya, menurut informasi yang saya dengar bahwa GmnI komisariat Universitas Patimurra ambon lebih mendukung berdirinya RMS dan misi komisariat di pattimura adalah kristenisasi ambon.mohon kawan2 kroscek jga apa benar isu itu?

  19. Merdeka….! ! !
    Mohon bantuan kawan-kawan GmnI se-Jawa Timur,untuk memberikan ada berapa komisariat MIPA di jawa timur?
    karena kami ingin mengadakan pertemuan GmnI Komisariat MIPA se-Jawa Timur.mohon bantuan kawan2 semua.terima kasih.Firmansyah Sekertaris GmnI Komisariat MIPA Unesa surabaya

  20. Tanpa Pekikan Merdeka… dan GMNI…Jaya..
    Gimana Nih presidum ada beberapa oknum pengurus Presidium yang kinerjanya amburadul dan belum mengena sesuai amanat kongres persatuan…
    lebih baik bung dedi mengumpulkan presdium secara keseluruhan terus diaadakan evaluasi, kalau ada pengurus yang nakal dan menjual nama baik organisasi pecat saja.
    ingat presidum adalah pimpinan nasional makanya harus memberikan contoh yang baik, bukannya memperkeruh suasana ditingkatan daerah
    DPC-DPC GMNI Bersatu lawan Presdium !!!! kalau presdiumnya gak bener,,,
    Trims

  21. gimana nih dengan agenda rakornas?

  22. aloo semua dari GmnnI pasuruan
    main ke pasuruan
    MERDEKA
    MERDEKA

  23. Merdeka..!!!
    salam kenal & perjuangan kepada bung Dedi.
    banyak harapan dan cita-cita rakyat yang di sandarkan kepada GmnI.
    Merdeka Indonesiaku..!!!
    Merdeka kiriku..!!!

  24. Buat teman-teman GMNI semuanya

    Salam Perjuangan !!!

    Merdeka !!!

    Ketika banyak asa yang tertuang dalam harap serta mimpi tercetuslah Rekonsiliasi GMNI di Pangkal Pinang yang seyogyanya menjadi tumpuan langkah ke depan bagi teman2 guna menyuarakan aspirasi masyarakat yang makin lama makin tak kunjung lepas dari belenggu.
    Rekonsiliasi adalah pintu gerbang penyatuan visi yang nyata untuk bergerak dalam rel revolusi nasional guna pencarian jati diri bangsa. Wajar kiranya ketika terlahir Struktur Presidium GMNI yang baru semua harapan tertanam dalam derap langkah teman-teman Presidium sebagai upaya konkrit pencitraan sejarah bahwa GMNI tetap ada dan tetap bersanding bersama kaum Marhaen.
    Tetapi ironinya Kongres Pangkal Pinang hanya sebuah retorika belaka dan hanya sebagai legitimasi atas kepentingan-kepentingan politis yang dikemas secara formal dan normatif atas nama Rekonsiliasi GMNI. Bukti nyata kegagalan produk Pangkal Pinang adalah ketidakmampuan menyelesaikan konflik dan permasalahan yang terjadi di daerah seperti Surabaya,Medan, Jogja dan masih banyak yang lainnya.
    Lebih tragis lagi Presidium GMNI seperti orang yang baru belajar berorganisasi, ini terlihat dari kasus penyelesaian konflik Surabaya. Bisa dibayangkan seorang Ketua Presidium dan Wakil Ketua Bidang Politik bisa mengambil keputusan yang fatal atas dasar argumentasi yang tidak jelas sehingga muncul kultur baru di Surabaya yang dikenal dengan “Premanisme”.
    Entah apa yang ada di benak temen2 Presidium ketika terlihat di pelupuk mata bahwa temn2 GMNI sudah tidak lagi menggunakan akal tetapi okol yang dipakai, sudah tidak ada lagi dialektika tetapi saling tonjok2 belaka. Jelaslah bagi kita semua bahwa berjalannya roda organisasi GMNI tidaklah sehat untuk dipertahankan. Dan ini bukti yang benar-benar nyata bahwa Presidium GMNI sudah tidak lagi terhormat dan perlu adanya percepatan Kongres GMNI.
    Semoga teman-teman yang masih sehat akalnya dan dan bersih hatinya bisa memahami corat-coret ini dan lebih yakin bahwa Presidium GMNI sekarang tak ubahnya Paguyuban Preman-preman yang mencari makan. Saya yang masih tercatat sebagai Kader GMNI yang setia nilai-nilai perjuangan Marhaenisme berharap momen Rakornas yang digelar tanggal 28 April besok menjadi titik sejarah baru GMNI dengan kembali melahirkan struktur baru GMNI yang lebih baik.

    Merdeka !!!!
    GMNI Jaya !!!!!
    Marhaen Menang !!!!!

    By. DEPI PRIYONO ( GMNI UNESA SURABAYA )

  25. Salam Perjuangan !!!!

    MERRRDEK4444.

    GmnI merupakan organisasi ekstra kampus yang memegang teguh ediologi marhainisme yang tak kenal akan kemapanan keluuarga apalagi diri pribadi namun pemaknaan marhainisme oleh para marhainis-marhainis gadungan banyak yang disalah artikan dimana pemaknaan anti kemapanan itu sendiri sudah hilang dan tidak melekat pada benak mereka, mereka berjuang karna uang bukan karna rasa kasih sayang mereka keluar bertriak menyuarakan isu-isu global bila ada yang membayar, mereka bak lumba2 sirkus dan tak lebih seperti gajah yang dicongok kepalanya…..!!!

    kawan-kawanku seperjuangan bangsa ini bangsa yang besar karna pendirinya juaga seorang pejuang yang besar dimana ia memiliki tunas tunas tunas yang handal oleh karna itu jangan sampai cita cita snga maestro besar Sukarno tidak akan sesuai yang ia cita citakan apabila pejuang pejuangnya mentalnya mental bayaran

    mari kawan kawanku sekalian hidupkan bangsa ini dengan rasa cinta tanah air yang tinggi dan menjungjung rasa persaudaraan.

    munkin satu yang bisa kami titipkan bagi teman teman yang besok akan melakukan rakornas jadikan agenda yang akan dihelat besok untuk pencarian solusi atas suatu permasalahan permasalahan yang baik internal ataupun secara global, pecahkan isu-isu regional ataupun nasional lebih lebih bersekala internasional dan jangan jadikan agenda 3 hari kedepan hanya untuk pencarian kambing hitam karna ente-ente dikader bukan untuk menjadi kambing yang suka adu jotos seperti di cabang disurabaya anda smua teharapan kami dan kepadamulah asa kami!!!!

    Merdek44444444444444444!!!!!!!!!!!!!!

    wasalam!!!!!!!!!!!!

  26. Gaung 100 tahun kebangkitan bangsa….terus dipropagandakan.
    Rakornas GMNI semoga menjadikan momentumutk refleksi serta merumuskan pola perjuangan bangsa kedepan. cukup sudah pertikaian yang sempit&tidak produktif dibeberapa daerah, apalagi dilakukan sesama kader….
    Hari gini……..
    Malu dong kawan, jangan cuma keras teriaak2 Merdeka atau ngomong marhaen&nasionalisme, tapi tindakannya……???
    Sebentar lagi 100 tahun kebangkitan Nasional akan diberi KADO SBY-JK Kenaikan BBM, gimana nih temen2……..
    Demo sih pasti, tapi coba bersama buat alternatif solusi permasalahan bagsa& gerakan masif sehingga Rakyat bangga punya kader2 gmni.

  27. MERDEKA…..!!!!

    GMNI jaya. Marhaen Menang ….!!!

    Ass…,,salam kenal untuk semua kader GMNI Cianjur…
    salam sejahtera untuk bunk Dedy…
    giman neh tanggapan nya tentang kenaikan BBM…
    sebenarnya yang harus di ubah itu sistem dan kebijakan pemerintah nya….
    masa kaun Marhaen terus di injak – injak…

    bangkit Negaraku….

  28. MERDEKA…!!!!!!!
    MARHAEN MENANG …………
    GMNI JAYA ……..!!!!!!!

    SELAMAT BERJUANG KAWAN-KAWANKU
    SALAM PERJUANGAN INI AKU PERSEMBAHKAN BUAT KAWAN2 GMNI SOLO KHUSUSNYA GMNI SELURUH INDONESIA…………

    BERJUANG TERUS BUNG ………….
    JADIKAN GMNI SEBAGAI PELOPOR PERUBAHAN MENUJU MASYARAKAT ADIL DAN MAKMUR TANPA PENINDASAN DAN KEMISKINAN.

  29. ketika adanya sebuah konflik hendaknya semua biasa membantu ,,,,tak perlu memandang asal ,,,daerh ,,,suku ,,,agama ,,,ras ,,,,,kita di didik,,di latih dn di kader menjadi manusia yg sosialis dn nasionalis ,,,selagi sama2 manusia dn juga ciptaan Tuhan kenapa mash aja ada perbedaan ,,,,,,,,jangan biasakan terjebak dlm konflik ,,,bukankah itu yg kita pelajari slama ini ,,,,,,fakta yg berkembang tidak seperti itu ,,,,mama dia tmn2 yg siap serta sanggup berjuang demi masyarakat miskn dn lemah ,,,mana dia si pembela kaum marhaen yg terjajah ,,teraniaya dn terus tertindas di atas ketidak tahuan mereka apa sebenarnya yg tejadi pada bangsa ini ,,,,,,jgn terus menerus mengejar sebuah kejayaan pribadi dn kelompok ,,,,,mari bersama2 bergandeng tangan ,,,bahu membahu bangun bangsa kita ,,,,rakyat kecil disan sudah menunggu kita untuk bergerak lakukan perubahan ,,,,

    tmn2 lepaskan diri dari keinginan pribadi ,,,,jangan bertanya apa yg bisa di berikan negara ,,,organisasi kita pada kita ,,,tapi ini saatnya kita jg harus berpikir apa yg bisa kita lakukan untuk untuk organisasi ,,,negara dan rakyat negeri kita ,,,,,

    BANGKIT GMNIKOE ,,,,,
    BANGKIT KAWAN2KOE ,,,,
    BANGKIT BANGSAKOE ,,,
    BANGKITLAH INDONESIAKOE ,,,,,,,

    MERDEKA ,,,,,,,

    GMNI JAYA ,,,,,
    ]MARHAEN MENANG ,,,,,,,,,

  30. mari kita buat aksi bersama/serentak masalah birokrasi pemerintah yang tidak jelas

  31. Assalam,

    Kami dari Jaringan Indonesia Raya (JIRA) mengundang kawan-kawan untuk menghadiri diskusi dengan topik “Bedah RUU Zakat & Produk Halal” yang akan diselenggarakan pada:

    Hari/ Tanggal: Sabtu, 13 Juni 2009
    Tempat : Jakarta Media Center, Jl Kebon Sirih
    32-34, Jakarta Pusat
    Waktu : 15.00-19.00 WIB
    Pembicara :
    Sesi I : 1. Majelis Ulama Indonesia
    2. Muhammaddyah
    3. PGI
    4. Walubi
    5. PHDI
    6. PIKI

    Sesi II: 1. ICRP
    2. PBNU
    3. Komna HAM
    4. ICMI
    5. LBH Jakarta
    6. Komisi VIII DPR RI

    Hormat kami,
    Tim Penyelenggara

  32. DEWAN PIMPINAN CABANG
    GERAKAN MAHASISWA NASIONAL INDONESIA
    ( G m n I )
    BLITAR
    Sekretariat : Jl. Nias No. 49 Kota Blitar Telp. 085736455726 – e-mail : gmni_blitar@yahoo.co.id

    Nomor : 027/B.Eks/OK/DPC-GMNI/X/2009
    Lampiran : –
    Hal : PEMBERITAHUAN
    Kepada :
    Yth. KAUM NASIONALIS GMNI
    SELURUH INDONESIA
    Di Tempat
    MERDEKA !!!
    Dalam upaya menjaga kesinambungan Kader Nasionalis dalam mencapai tujuannya, maka proses membangun Nation and Character Building dalam rangka membangun rasa kebersamaan antar kader nasionalis perlu dikobarkan kembali untuk menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi seperti sekarang ini, yang cenderung mengarah kepada gerakan-gerakan yang a-historik dan absurd.
    Atas dasar pemikiran itulah, kami mengajak seluruh komponen nasionalis di Jawa Timur untuk lebih menguatkan kerangka bangun berbangsa dan menterjemahkan dalam ruang juang yang progresif, dinamis dan historik. Dan kami songsong dalam forum transformatif yaitu Orasi Kebangsaan dengan tema : “Reorientasi pergerakan pemuda sebagai pelopor pemersatu bangsa untuk mencapai cita-cita Indonesia merdeka” yang diselenggarakan pada:
    Hari/ tanggal : Rabu, 28 Oktober 2009
    Waktu : Mulai pukul 08.00 s/d 17.00 WIB
    Tempat : GOR Soekarno-Hatta (Jl. Kalimantan)
    Acara : Gelar Peringatan Sumpah Pemuda
    Demikian undangan ini dibuat, atas perhatian dan kerja samanya disampaikan terima kasih.
    MERDEKA !!!
    Blitar, 01 Oktober 2009
    PANITIA PENYELENGGARA
    GELAR PERINGATAN SUMPAH PEMUDA KE – 81 Th

    DENI SYAHPUTRA JIMMY YANUAR
    Ketua Sekretaris
    Mengetahui,

    DEWAN PIMPINAN CABANG
    GERAKAN MAHASISWA NASIONAL INDONESIA
    BLITAR
    Ketua Sekretaris

    JAKA WANDIRA HADI SANTOSA

  33. merdeka..!!!
    salam kawan. lewat kesempatan ini saya ingin meyampaikan bahwa saya ingin menjadi anggota GMNI dan membuka cabang di Universitas samawa sumbawa besar. mengingat bulum ada pengurus cabang GMNI di kabupaten Sumbawa.
    adapun biodata saya sebagai berikut :
    nama : opan sadiman
    jenis kelamin : Laki-laki
    agama: islam
    tempat/tgl lahir : sumbawa, 30 mei 1983
    alamat kampus : jl.raya sering sumbawa besar-NTB hp.081 915 878 525
    semester : V ( Lima)
    Fakultas : Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Jurusan: Ilmu Administrasi Negara
    Organisasi Sekarang ; Sekjen Badan eksekutif Mahasiswa Universitas Samawa Sumbawa Besar

    demikian atas perhatian dan konfirmasi sebulumnya saya haturkan terima kasih.
    wassalam.

    merdeka..!!!
    MERDEKA…!!!!!!!
    MARHAEN MENANG …………
    GMNI JAYA ……..!!!!!!!

  34. bung mw download lagu mars dan hymne gmni dmn yah

  35. MERDEKA…..

    kawan-kawan kader GmnI, saya ingin buat mading dikampus. ne yang pertama…
    tolong minta bantuannya.
    sebelumnya terima kasih,
    saya tunggu bantuan kawan-kawan.

  36. saya ingin menjadi kader GMNI , bagaimna prosedurnya ?

  37. Salam …… 98 !!!
    Res Publica……!!!

  38. dasar premannnn
    kais-kais sampah kerjaaanya
    sya mau nulis minta aja lewat emailku

  39. Bersatulah semua kawan2 Nasionalis marhaenis, jangan tercerai berai. Mari kita jadikan GMNI sebagai wadah pemersatu. merdeka…merdeka

  40. Adik2ku kader GMNI di seluruh Tanah Air… Gelorakan Kembali semangat Nasionalisme Rakyat Indonesia seluruhnya…..Dipundak kalian semualah jalannya Restorasi di Negeri ini bisa Lurus.
    Saksikanlah…di pegang kader2 bukan Nasionalis.. Negeri ini makin carut marut

  41. MERDEKA……….!!! salam hangat kepada seluruh rekan2 GMNI setanah air……semoga kita senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa, dalam setiap aktivitas keseharian kita…amin……salam kami GMNI MAKASSAR

  42. MERDEKA……!!!!!
    salam pemikir pemikir bangsa.
    kepada rekan rekan GMNI di seluruh tanah air..mari kita bangkit bersama demi perubahan bangsa dan tanah air..

    salam kenal dari echi GMNI serang

  43. Gmni harus bisa implementasi dan jadi pelopor yang lebih baikk


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

  • Calendar

    • April 2018
      M T W T F S S
      « Jul    
       1
      2345678
      9101112131415
      16171819202122
      23242526272829
      30  
  • Search